Cara Ampuh Membuat Ratusan Web Blog Dummy Agar Dapat Backlink

Hallo para blooger,  disini saya akan membahas cara membuat blog dummy secara lengkap, pasti banyak dari kalian yang belum familiar, tentang blog dummy itu apa?
Jangan khawatir, saya akan menjelaskan apa itu blog dummy.
Blog dummy adalah blog tiruan yang dibuat secara asal-asalan untuk meningkatkan posisi dari blog utama (money site) dengan cara memberikan backlink dengan jenis contextual link.
Tujuan blog dummy itu sendiri sebagai Backlink dari dalam artikel atau biasa disebut Contextual Link, bukan menyajikan konten berkualitas untuk Pembaca. Melainkan fokus terhadap SE (Search Engine) bukan pada Visitors (Pengunjung).
Cara membuat Blog Dummy
1.    Kunjungi situs http://www.webs.com
Langkah awal yang harus anda lakukan, anda mendaftarkan terlbih dahulu di situe resmi webs, setelah itu masukkan email dan password anda, kemudian klik tombol Create Free Website.
2.    Masukkan email address, password dan site tile
Anda masukkan kembali email dan password anda,isi bagian site tile dengan judul blog /Website yang akan anda buat, pilih package , pada bagian site type pilih personal.
3.    Klik take my to free website
Anda jangan bingung, jika anda ditawari harga paket perbulan, jika anda ingin membuat situs gratis, klik saja take my to free website.
4.    Masuk ke dalam menu Pages
Anda arahkan ke home, setelah itu klik edit this page, menu inilah yang akan menambahkan backlink ke moneysite, jika anda bingung, anda bisa menambahkan backlink dengan cara seperti ini <a href="situsanda">nama situs anda</a>, simpan.
5.    Lihat hasil pembuatan blog dummy
Selesai sudah, sampai sini kita sudah berhasil membuat 1 blog dummy, jika ingin buat 100 blog dummy maka tinggal ulangi prosesnya dari awal.

Mudah dan gampang bukan?
Semoga dapat bermanfaat buat anda… Salam Blogger

1 comment:

  1. Selama ini selalu pakai Blogspot untuk Blog Dummy. Jadi tertarik pakai Webs. Hehehe. . . HENTAIKUINDO

    ReplyDelete