Cara Mengatasi invalid security token error 403 pada tamplate blogspot

Hallo gan, apakah anda penah mengalami kasus seperti yang saya alami, saya akan sedikit bercerita tentang dasbor blogsport error pada bigian tamplate atau muncul tulisan invalid security token error 403 pada tampilan HTML edit semua berawal dari saya bangun tidur, ketika saya mau ngepos dan sedikit mengeit tampilan blog saya tiba-tiba muncul tulisan sperti yang sudah yang jelaskan di atas untuk lebih jelas seperti pada berikut

waktu itu saya benar-benar panik karena jumlah traffic pengujung blog saya sudah lumayan meningkat pesat hari demi hari dan saya benar-benar sangat cemas masak blog yang sudah saya bangun dengan susah payah akan berahir sia-sia, Agan pasti juga merasa cemas dan panik seperti apaya yang waktu itu saya rasakan, tarik napas dulu biar rilek dan tidak panik.

bagaimana agan ingin mendapatkan blog anda kembali normal seperti pada sebelumnya,  dan tulisan “ Token Valid Kesalahan 403 “ hilang dalam sekejab.  

  1. Pertama yang perlu agan lakukan adalah mengecek koneksi internet agan, apakah berjalan lancar tidak tersedat- sendat hehe kayak motor mau mogok aja, panstikan koneksi internet agan lancar.
  2. Hapus semua cache dari browser yang agan gunakan.
  3. Coba agan masuk kemabli ke akun blogger agan apakah tulisan invalid security token error 403 pada menu tamplate udah hilang.
  4. Jika masih belum hilang coba gunakan akses internet yang berbeda jika agan kurang paham akses internet yang berbeda itu seperti apa, saya akan kasih cotoh buat agan biar lebih paham. Agan sebelumnya menggunakan modem sebagai akses internet coba agan pergi ke daerah yang ada layanan hosportnya atau bisa menggunakan handphone adroid sebagai hostpot area dan agan masuk lagi ke akun dasbor blogspot agan dalam seketika tulisan “ invalid security token error 403 “ akan hilang dan kembali normal
Sekian penjelasan tentang cara mengatasi invalid security token error 403
Jika agan punya masalah yang sama atau pertanyaan tentang seputar blog silangkan komentar dan ajukan pertanyaaan atau keluhan-keluhan agan. Ane akan coba membantu agan bagaimana solusinya.