Ciri Blog Dan Website Yang Di Sukai Google Dan Pengunjung

Di pertemuan sebelumnya saya sebagai admin pernah menuliskan artikel ciri-ciri blog yang tidak di sukai pengunjung, Di pertemuan kali ini saya akan membahas tentang ciri blog atau website yang di sukai google dan pengunjung. Mengenal ciri-ciri blog dan website yang di sukai oleh mesin telusur google dan pengunjung agar blog dan website terus berkembang dan traffic pengunjung blog dan website pun mengalami peningkatan yang pesat. Untuk mendapatkan pengunjung yang berlimpah tentunya tidak semudah apa yang anda bayangkan, perlu waktu dan kerja keras. Salah satunya dengan memposisikan blog dan website anda di tempat yang terbaik pada halaman hasil pencarian yang di lakukan google dan menarik perhatian oleh pengunjung, oleh sebab itu artikel kali ini saya akan berbagi informasi dengan kalian semua. Tentang ciri blog dan website yang di sukai oleh google dan pengunjung.

Ciri Blog dan Website yang di sukai Google sebagai berikut :
 
  • Konten blog dan website harus informatif dan di butuhkan pengunjung
Hal pertama yang harus di perhatikan adalah membuat konten (artikel) yang dapat memberikan informasi dengan benar dan akurat serta sangat di butuhkan oleh pengunjung, Untuk google sendiri menyukai konten yang tidak hanya mengedepankan kepentingan dan kepuasan admin. Oleh karena itu, buatlah konten blog dan website yang sangat berkualitas, orisinil dan selalu menyajikan informasi yang sangat di butuhkan para pembaca dan selalu di sukai pihak google. Agar artikel yang anda buat dapat muncul di halaman pertama hasil dari pencarian google, maka anda harus meletakkan kata kunci pada artikel blog dan website anda dengan tepat.

  • Blog dan Website selalu mendapat tautan dari situs yang lain
Blog dan Website yang selalu di sukai Google adalah blog dan Website yang mendapatkan tautan (Backlink) dari situs lain dengan peringkat yang sangat tinggi dalam jumlah rasional. Di samping itu blog dan webite anda harus memiliki backlink yang cukup untuk meningkatkan kepercayaan google terhadap blog dan website anda tersebut. Dan saya sarankan kepada anda, rajin-rajinlah memburu backlink, tapi perlu di ingat carilah backlink secara stabil dan konsisten.

  • Blog dan Website harus dapat di akses
Untuk hal ini, Pastikan blog dan website anda mudah dan dapat diakses, oleh karena itu periksa kembali dan pastikan jangan sampai terdapat link yang rusak atau terputus. Link yang rusak atau terputus dapat mengakibatkan artikel blog dan website anda tidak dapat di akses dan halamannya tidak akan bisa di temukan. Untuk artikel yang di sukai google harus memiliki navigasi yang jelas dan link natural yang dapat menghubungkan artikel terkait ke blog dan website anda.

  • Blog dan website memiliki konten yang banyak
Konten yang saya maksud disini adalah membuat konten yang banyak tetapi mempunyai kualitas artikel yang baik dan bagus. Hal  ini karena google sangat membenci blog dan website yang selalu update artikel setiap hari lebih dari satu dengan artikel hasil dari copas milik artikel orang lain.

Demikianlah artikel ini saya tulis, semoga bermanfaat buat kalian, sekian dan terima kasih, sampai bertemu di artikel-artikel selanjunya.

No comments:

Post a Comment