Cara Menampilkan Kolom Komentar Blog yang Tidak Tampil

Selamat pagi. Kali ini saya ingin berbagi tentang pengalaman saya tentang menampilkan komentar pada postingan artikel blog. Bagi para blogger newbi pastinya anda pernah mengalami yang namanya kolom komentar pada postingan artikel hilang atau tidak tampil.
Dikarenakan ada masalah saat melalakukan perubahan template blog anda.
Masalahnya yaitu komentar asli dari blogger tidak dapat kembali seperti semula, pastinya akan membuat anda frustasi dan pusing haha,.. Padalah setingan deafult dari blogspot sudah benar seperti aslinya, tapi kenapa masih tidak tampil.

Ok langsung saja menuju ke TKP dan ikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. yang perlu anda lakukan adalah mesuk dalam akun blogspot anda.
  2. Lalu masuk ke menu seting, pastikan pengaturan konmentar sudah deafult seperti pada gambar. Jika tidak sama silahkan bisa anda setting seaui dengan gambar berikut ini.
  3. Kemudian masuk ke dalam menu pos.
  4. Setelah masuk kemenu pos lalu pilih artikel pos yang ingin anda tampilkan kolom komentar jika sudah pilih edit pos.
  5. Kemudian di sana akan muncul tampilan pengaturan yang terletak di sebelah kanan pos seperti pada gambar berikut dan pilih menu pilihan.
  6. Kemudian ubahlah pengaturan pada komentar pembanca menjadi ijinkan seperti pada gambar. Jika sudah kemudian pilih selesai.
  7. Inilah tahapah ahir perbarui pos, maka komlom kementar pada pos akan tampil bisa anda cek sendirii pada tampilan posting anda.
Demikian hasil posting saya pagi ini, semoga dapat membantu anda dan jika anda berkenan silahkan memberi komentar di bawah ini saya rasa sudah cukup. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment